TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mieke Amalia-Tora Sudiro di Usia 14 Tahun Pernikahan

Oleh: Farhan
Rabu, 21 Juni 2023 | 10:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pasangan Selebritis Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah membina rumah tangga 14 tahun. Disinggung soal tips harmonis berumah tangga, Mieke mengaku tak ada hal khusus.

"Apa ya, sebenarnya sih nggak ada tips-tips, perjalanannya masih panjang. Masih banyak kekurangannya, dibawa santai saja," kata Mieke Amalia ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

Mieke juga menyebut Tora adalah suami yang santai. Sehingga ia sebagai istri juga ikut santai.

"Untungnya Tora tipekal orang yang nggak banyak mau, ini itu nggak banyak nuntut apa-apa, jadi sayanya juga santai," ungkapnya.

"Nggak bisa quality time berdua, anaknya banyak. Susah quality time berdua. Alhamdullilah rumah tangganya nggak ada masalah sih. Jadi nggak perlu ada yang didiskusiin, tapi ya mungkin pada saat quality time berdua nggak ada yang spesial-spesial bangetlah," ungkapnya.

Disinggung bagaimana cara menyelesaikan masalah di dalam rumah tangga, Mieke mengakui berusaha menghadapi itu dengan santai. Tora pun disebut Mieke bukanlah suami yang galak. Justru kebalikan ternyata dirinya yang galak.

"Jadi dia orangnya santai, pokoknya menghadapi segalanya permasalahan santai. Dia nggak pernah yang marah-marah, galakan saya cenderungnya, tapi ya gitu karena dianya begitu, saya juga kebawa santai. Saya juga nggak mempermasalahkan masalah kecil. Jadi bingung ya kalau ditanya tips, saya juga bingung, jadi tergantung pribadi masing-masing," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo