TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ngeri, Bawa 20 Ular Berjemur Di Taman

Oleh: Farhan
Sabtu, 24 Juni 2023 | 10:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SKOTLANDIA - Berjemur demi mendapat sinar matahari merupakan hak tiap orang. Tapi, niat berjemur seorang pemilik hewan peliharaan yang satu ini, bisa bikin yang melihatnya merinding. Penyebabnya, dia membawa 20 ekor ular peliharaannya untuk berjemur di taman Kota Paisley, Skotlandia.

Dalam rekaman video dan gambar, terlihat pria yang tak disebut identitasnya, sedang menikmati sinar sang surya, lengkap dengan 20 ekor binatang melata tersebut. Tentu saja hal itu memicu perdebatan.

Mengutip Ladbible, kemarin, sebagian besar warganet mengungkapkan keprihatinannya atas aksi pria itu. Pria itu dianggap melakukan hal yang tidak pantas, karena membawa begitu banyak ular ke ruang publik. Terlebih, tidak semua orang tertarik pada hewan tersebut.

“Saya pribadi tidak akan membawa hewan peliharaan seperti itu jika berada di tempat publik, karena risikonya,” kata salah satu warganet.

Namun Margaret Winters, penduduk yang tinggal dekat taman itu membela. Menurutnya, ular-ular yang dibawa pria itu sangat jinak. Dia bahkan sempat menyentuh hewan bersisik itu.

“Cukup menyenangkan, apalagi bisa menggendong ular. Sedikit aneh, tapi orang tertarik kok,” ujar Winters.

Juru Bicara Dewan Renfrewshire yang menaungi taman tersebut mengonfirmasi, hewan peliharaan non-domestik seperti ular tidak boleh dibawa ke taman milik mereka.

“Belum ada persetujuan untuk bisa membawa hewan seperti itu,” ujar pernyataan lembaga itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo