TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ganjar: Mas Desmond, Insya Allah Jenengan Husnul Khotimah

Laporan: AY
Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:33 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDI Perjuangan yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Wakil Ketua Komisi III DPR sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa.

Desmond menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 57 tahun di RS Mayapada Jakarta Selatan, Sabtu (24/6) pukul 04.00 WIB.

"Mas Desmond, insya Allah jenengan husnul khotimah. Kami semua bersaksi, bagaimana kebaikan dan ketulusan perjuanganmu," ujar Ganjar via Instagram, Sabtu (24/6).

Perbedaan partai sama sekali tidak jadi penghalang kita, untuk bersama-sama berjuang demi kepentingan masyarakat. Bahagia dan tenteramlah di alam sana. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan," pungkasnya.

Desmond lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan 12 Desember 1965.

Namanya mulai dikenal publik, sejak menjadi salah satu korban penculikan aktivis pro demokrasi pada tahun 1997 hingga 1998.

Saat itu, Desmond tercatat sebagai salah satu aktivis dan mahasiswa, yang berjuang menegakkan keadilan dan demokrasi, pada masa pemerintahan Orde Baru yang dipimpin Soeharto.

Dalam Pemilu 2019, Desmond terpilih menjadi Wakil Ketua Komisi III DPR dan menjadi wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo