TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bosan Dengan Gaya Rambut? Ini 7 Model yang Bisa Jadi Referensi Pria

Oleh: Mg.1
Sabtu, 08 Juli 2023 | 14:10 WIB
Model rambut Top Knot. Foto : Ist
Model rambut Top Knot. Foto : Ist

SERPONG - Jika sudah bosan dengan gaya rambutmu yang sekarang, tak ada salahnya mengikuti model rambut yang sedang populer di 2023. Penampilan kalian pun akan menjadi lebih fresh dan tentunya menarik.

Berdasarkan Men’s Hairstyle Trends, terdapat beberapa model rambut pria pada 2023 yang bisa dijadikan referensi. 

Berikut 7 gaya rambut pria yang bisa diikuti:

1. Buzz Cut

Gaya rambut cepak ini menjadi pilihan yang tepat apabila anda tinggal di negara dengan iklim tropis. Ciri khas rambut yang panjangnya tak lebih dari 1-2 cm ini, cocok untuk siapa saja di segala acara, dan membuat kepala tetap adem.

2. Mullet

Model rambut tahun 80-90an ini kembali populer di tahun 2023. Gaya rambut ini bisa memberikan efek tirus dan wajah lonjong, dengan potongan pendek di bagian atas kepala dan sisinya, serta potongan yang cukup panjang di bagian belakang kepala hingga menutupi leher.

3. Comma Hair

Gaya rambut comma hair cocok untuk kamu yang memiliki rambut tidak terlalu pendek dan panjang. Detail khas comma hair memiliki poni melengkung seperti tanda koma, dan garis atas kepala yang dibelah ke pinggir. 

4. Side Part

Penataan dan perawatan rambut model ini yang tidak ribet, menjadi gaya rambut yang seakan tak pernah ketinggalan zaman. Hanya dengan menyisir rambut ke sisi samping dan merapikan rambut lainnya, kalian bisa mendapatkan model rambut side part.

5. Curtain Bangs

Model ini sudah menjadi trend pada tahun 90-an, dan kembali populer di 2023 setelah para aktor Korea tampil dengan gaya yang lebih kekinian.Gaya rambut ini memiliki khas poni yang dibelah tengah.

6. Top Knot

Jika rambut anda tumbuh panjang, cukup dengan menguncir rambut ke atas menjadi cepol dan dirapikan sedikit di bagian atasnya. Rambut panjangmu masih bisa rapi dengan gaya top knot.

7. Fluffy Hair

Model rambut ini terkesan effortless karena penataan rambut di bagian depan dibiarkan messy dan bervolume. Kalian bisa mendapatkan model ini dengan menggunakan sisir atau catokan sehingga rambut menggembung.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo