TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
8 Besar Pakujaya Cup VIII 2023

Kiper Salak Putih Lagi Apes, Juara Bersama Dalam Naungan Tujuh FC

Oleh: Redaksi
Minggu, 09 Juli 2023 | 19:18 WIB
Para penonton tak beranjak dari posisinya menyaksikan duel menarik antara Tujuh FC versus Salak Putih.(Ist)
Para penonton tak beranjak dari posisinya menyaksikan duel menarik antara Tujuh FC versus Salak Putih.(Ist)

SERPONG UTARA-Gelar juara bersama Pakujaya Cup VIII 2023 sudah berada dalam naungan Tujuh FC. Kesebelasan asal Bintaro ini sukses menembus semifinal usai membungkam Salak Putih FC pada Minggu (9/7) sore.

Gol tunggal Tujuh FC diciptakan gelandang elegan, Putra. Di menit 17 babak pertama tendangan bebas Deny Bagol dari tepi lapangan daerah pertahanan Salak Putih FC disambut sundulan kepala oleh Putra. Bola tak mampu dihalau kiper Salak Putih, Shahar Ginanjar.

Bagi Shahar Ginanjar pada laga ini dia bernasib apes. Di tiga laga sebelumnya, Shahar Ginanjar tak pernah kebobolan selama dua babak. Shahar hanya bobol lewat drama adu penalti.

Mantan kiper Persija Jakarta ini juga selalu menjadi pahlawan bagi Salak Putih di dua kali drama adu penalti. Saat melawan Burma FC dan kesebelasan Denis, Shahar Ginanjar selalu sukses memblok satu hingga dua tendangan dari kubu lawan.

Lolosnya Tujuh FC ke semifinal disambut gembira para pemain dan official tim yang dimanajeri dr. Sapto itu. Di semifinal, Rishadi Fauzi dkk akan menghadapi pemenang laga pada Selasa (11/7) antara Arkha Mandiri versus Porgam.

"Kami tak hanya sampai di semifinal saja, kini kami semakin yakin bisa meraih juara Pakujaya Cup 2023 berbekal kekompakan pemain yang memang sudah satu tim," ucap Rizal, Asisten Manajer Tujuh FC.

Pada laga babak 8 besar di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Minggu (9/7) sore itu, Tujuh FC tak menambah kekuatannya.

Tujuh FC tetap mempercayakan Rishadi Fauzi, Rafly Pante, Rafli Cepot, Deny Bagol, Nur Hidayat, Idam, Putra, Gusti, Diah Medo, Yoga, dan Reksa Maulana.

Sedangkan, Damar Suhada, Pirly Apriansyah, dan Wawa Mubarok dimainkan di babak kedua. Sementara, Salak Putih FC dari Serpong Utara melakukan tambal sulam dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Yakni, satu pemain asing Mamas Madun dan tiga pemain lokal, Mufti, Jordan, dan Fadli.

Para pemain lama Salak Putih seperti Firdaus Ramadhan, Sugi, Madeng, Andik, Egy Melgiansyah, dan Edo masih menjadi pilihan utama.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo