TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Launderland Indonesia Hadir di Tangsel, Tawarkan Jasa Laundry Lengkap dan Super Bersih

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 09 Juli 2023 | 21:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG, Launderland Indonesia kini hadir di Tangerang Selatan (Tangsel). Terletak di wilayah Rawa Buntu, Serpong, perusahaan laundry ini menawarkan jasa cuci yang super lengkap dan bersih. 

Berbeda dengan jasa laundry lainnya, Launderland Indonesia ini menawarkan jasa cuci mulai dari pakaian, sepatu, helm, hingga tas. Didukung pula dengan peralatan dan mesin cuci super canggih yang didatangkan langsung dari luar negeri. 

Hadir dalam peluncurannya, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, kehadiran bisnis laundry super canggih ini semakin memantapkan jati diri Kota Tangsel sebagai kota jasa. 

"Dan hebatnya lagi, pekerjanya semua di sini dari Tangsel. Artinya Launderland Indonesia telah memberi peluang dan kesempatan kepada warga untuk mendapatkan lapangan pekerjaan yang memadai," ungkap Benyamin, Minggu (9/7/2023). 

Kehadiran Launderland Indonesia ini, kata Benyamin, menjadi lokomotif usaha yang memang dibutuhkan keberadaannya di tengah masyarakat. 

"Memang dengan hadirnya laundry ini, maka para pelaku ekraf kita punya waktu luang yang lebih luas untuk menggeluti bidang lain. Hadirnya sistem laundry ini menandakan bahwa memang semakin banyak jenis pekerjaan," tuturnya  

Co-Founder Launderland Indonesia, Apik Primadya menerangkan, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

 "Terutama untuk laundry di sekitar Tangsel. Namanya launderland, laundry terkeren di Indonesia. Solusi untuk bapak ibu yang malas mencuci baju, cucilah di Launderland Indonesia, " jelasnya.  

Ia mengatakan, Launderland Indonesia menyiapkan hingga sembilan mesin cuci super canggih. Bahkan juga didatangkan dari luar negeri. 

"Bisa mengerjakan kurang lebih 500 kilo per hari. Bisa mengerjakan dua jam lebih, kalau butuh laundry expres ya di sini. Kita juga ada mesin cuci sepatu dari Itali. Lengkap semuanya ada di sini," pungkasnya.

Foto : Ist
Pos Sebelumnya:
Slot Time Capai 87 Persen
Pos Berikutnya:
Fornas VII Ditutup
Foto : Ist
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo