TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Berubah Pikiran, Henderson Gabung Al Ettifaq Setelah Ditawari Gaji 5 Kali Lipat

Oleh: Mg.1
Sabtu, 15 Juli 2023 | 06:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Jordan Henderson, pemain senior yang kini mengemban tugas sebagai kapten Liverpool, akhirnya menerima tawaran dari klub Arab Saudi, Al Ettifaq. Sebelumnya, ia sempat menolak tawaran tersebut.

Henderson akhirnya menerima tawaran untuk bermain di klub Arab tersebut, usai ditawari gaji lima kali lipat lebih besar dari yang ia dapat di Anfield. Pesepak bola berusia 33 tahun tersebut, dikabarkan akan menerima gaji sekitar 700 ribu poundsterling, atau setara dengan Rp 13,6 miliar per pekan.

Sementara, Henderson hanya mendapat bayaran sekitar 140 ribu poundsterling atau setara Rp 2,7 miliar per pekan ketika ia bermain untuk Liverpool. 

Gaji dari Al Ettifaq yang melambung tinggi ini, seakan menjadi modalnya sebelum pensiun sebagai pemain sepak bola. Selain itu, Henderson dikabarkan akan menerima gajinya secara bersih tanpa dipotong pajak.

Perjuangan Al Ettifaq menarik Henderson pun bukan kali ini saja. Sang pelatih Al Ettifaq yakni Steven Gerrard, sudah mengincar Henderson lantaran pengalamannya yang dinilai cocok untuk bersaing dengan klub-klub Arab lainnya. 

Awalnya Henderson menolak tawaran tersebut. Namun, ia tiba-tiba berubah pikiran ketika digoda dengan gaji yang tingginya mencapai langit.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo