TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bintang LA Lakers, LeBron James Ogah Pensiun

Laporan: AY
Senin, 17 Juli 2023 | 07:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AS - Bintang basket NBA, LeBron James akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ia menyatakan belum siap untuk pensiun dan menegaskan rasa cintanya kepada olahraga bola basket.

James merespons kekalahan timnya, Los Angeles Lakers, di final NBA Wilayah Barat dari Denver Nuggets pada Mei lalu, dengan mengatakan bahwa ia memiliki banyak hal untuk dipikirkan di tengah rumor bahwa dirinya mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

Namun dalam pidato di acara pemberian penghargaan ESPY, LeBron James menegaskan bahwa dirinya belum mau pensiun dalam waktu dekat.

“Saya tidak peduli berapa banyak poin yang saya cetak, atau apakah saya bisa melakukannya atau tidak di lapangan,” tutur LeBron James setelah menerima penghargaan untuk Penampilan Pemecah Rekor Terbaik karena telah melampaui Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak poin terbanyak sepanjang masa di NBA.

“Pertanyaan sebenarnya untuk saya adalah dapatkah saya memainkan permainan ini tanpa kecurangan. Saya tidak dapat memberikan segalanya di lapangan ketika saya pensiun. Anda semua beruntung, itu bukan hari ini,” terang LeBron James.

“Dalam 20 tahun memainkan pertandingan ini dan tahun-tahun sebelumnya, saya tidak pernah mencurangi permainan, dan saya tidak akan pernah mewajarkannya,” imbuhnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo