TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Marabunta Susah Payah Atasi Skuad Gaek Persepa 82, PSM Belanja Pemain ke Depok

Oleh: Redaksi
Selasa, 18 Juli 2023 | 18:50 WIB
Fadang, salah satu pemain gaek Persepa 82. Dia ditarik keluar lapangan di babak kedua.(Ist).
Fadang, salah satu pemain gaek Persepa 82. Dia ditarik keluar lapangan di babak kedua.(Ist).

PONDOK AREN-Marabunta FC memperpanjang napasnya di Jurtim Cup 2023. Tim asal Pondok Ranji, Ciputat Timur ini harus bersusah payah mengatasi skuad gaek Persepa 82 dari Pondok Jaya, Pondok Aren pada Selasa (18/7) sore.

Marabunta dan Persepa bermain imbang 0-0 di dua babak pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu. Dewi fortuna akhirnya menaungi Marabunta dalam drama adu penalti.

Lima algojo Marabunta yakni, Andri, Fikri Wakwaw, Raka, Pace, dan Alen sukses menjebol gawang Persepa 82 yang dikawal Pungki. Sedangkan, Persepa 82 dari lima penendang penalti hanya empat pemain yang berhasil menceploskan bola.

Faruk, Adit, Budi, dan Ijal mampu memperdayai kiper Marabunta, Yusril. Sedangkan, eksekutor keempat yakni, Kodrat gagal menyarangkan bola ke gawang Marabunta.

Tendangan Kodrat mampu dibaca dan akhirnya ditepis Yusril. Skor adu penalti 5-4 untuk Marabunta dan berhak lolos ke putaran kedua.

Sementara, Rabu (19/7) sore, duel menarik untuk disaksikan bakal terjadi saat PSM dari Jurang Mangu Timur melawan Please FC dari Pondok Betung. Perang bintang dipastikan terjadi.

PSM yang dimanajeri H Hasyim merekrut para pemain dari Kota Depok. "Kami diperkuat 9 pemain dari Depok untuk menghadapi Please FC," ucap Syamsul, Koordinator Tim PSM.

Please FC juga tak mau kalah begitu saja. Mereka dikabarkan mendatangkan para raja tarkam. Dalam sebuah turnamen yang diikutinya, baru-baru ini, Please merekrut Lingga Ashadi, Rafly Cepot, Arief Ramos, dan Nedi Ramdhan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo