TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Trivel A Harus Berbenah di 32 Besar, Ponser Siap Teror Ponram

Oleh: Redaksi
Selasa, 25 Juli 2023 | 17:41 WIB
Pemain ACF dan Trivel A berebut bola.(Foto: Red/tangselpos.id).
Pemain ACF dan Trivel A berebut bola.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kesebelasan Trivel A dari Pamulang sukses merebut tiket lolos ke putaran kedua Jurtim Cup XIV 2023. Tim dimanajeri Iqbal ini menyingkirkan ACF dengan skor 2-0.

Perang pemain lokal terjadi di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (25/7) sore. Trivel A dari Pamulang diperkuat sejumlah pemain yang sudah punya nama di dunia tarkam.

Di antaranya, Agus Tablo, Syamsul, Cawang, Mardiansyah, dan Adung. Kesebelasan ACF dimotori Sakti, Jenal, Aler, Bogel, dan Asep.

Trivel A tampil menekan sejak kick off babak pertama. Syamsul dan Embe di lini depan Trivel A kerap melepaskan tendangan langsung ke gawang ACF yang dikawal Asep. Namun upaya Trivel A menjebol gawang ACF baru berhasil di menit 15.

Tendangan Embe setelah memanfaatkan umpan crossing Rifky mampu menerobos ke dalam gawang Asep.

ACF mencoba merespon dengan mengandalkan umpan-umpan panjang. Tapi mereka kesulitan membongkar pertahanan Trivel A yang dikomandoi Mardiansyah. Skor tetap 1-0 untuk Trivel A hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Trivel A kian massif tampil menyerang. Tercatat tiga kali pemain Trivel A, Cawang menebar ancaman. Menit 13 sepakan keras Cawang membentur mistar.

Kemudian di menit 14, tendangan Cawang mampu diblok kiper ACF. Menit 17, kali ini tendangan Cawang kena tiang kiri gawang ACF.

Baru pada menit 19, Trivel A mampu menggandakan keunggulannya. Gol bermula dari crossing Embe diteruskan oleh Arief dengan sepakan keras. Skor berubah 2-0.

Kubu ACF tak memiliki peluang yang membahayakan. Mereka kerap tampil kurang koordinasi ketika memasuki daerah pertahanan Trivel A. Hingga wasit Syaiful meniup peluit tanda laga usai, skor tetap 2-0 untuk Trivel A.

Sementara, Rabu (26/7) sore, duel super sengit dipastikan terjadi saat Ponram dari Jurang Mangu Timur melawan Ponser dari Pondok Serut, Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara. Ponser yang dimotori Juan Rahim dan Bimbim membidik kemenangan dari Ponram.

"Beberapa pemain asing akan membela Ponram. Saksikan dan datang kembali ke Lapangan Jurang Mangu Timur," ujar Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo