TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Petani Anggrek Deklarasi Capres

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 28 Juli 2023 | 07:05 WIB
Kelompok Tani Anggrek Parakan Jaya Kota Tangsel memberikan dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, untuk maju sebagai Capres pada Pemilu 2024.(dra)
Kelompok Tani Anggrek Parakan Jaya Kota Tangsel memberikan dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, untuk maju sebagai Capres pada Pemilu 2024.(dra)

PAMULANG-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar kembali mendapatkan dukungan dari warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini dukungan tersebut datang dari Kelompok Tani Anggrek Parakan Jaya.

 Puluhan warga yang tergabung dalam kelompok tani tersebut, mendeklarasikan diri sebagai relawan dan siap mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 nanti.

 Ketua Kelompok, Nirman Syarif mengatakan, pihaknya memiliki banyak pertimbangan hingga akhirnya mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres di Pemilu nanti.

 “Sebagai politisi yang terkenal memiliki banyak track record, dan segudang prestasi, Gus Muhaimin juga terkenal memiliki pemikiran yang jauh ke depan,” ungkapnya, usai menggelar deklarasi di Parakan, Kecamatan Pamulang, Kamis (25/7).

 Dia menilai, Gus Muhaimin juga punya segudang pengalaman berorganisasi seperti menjadi ketua organisasi mahasiswa, menjadi pimpinan DPR RI termuda, pernah menjadi wakil ketua MPR, juga menduduki kursi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

 "Tidak heran jika pemikiran Gus Muhaimin sangat pro ke masyarakat dan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” tambah Nirman. 

 Dia menjelaskan, Gus Muhaimin yang berlatarbelakang santri dari keluarga santri,  tidak hanya memikirkan masalah pesantren, tapi juga banyak menghasilkan pemikiran yang bagus untuk kemajuan masyarakat luas.

 “Gus Muhaimin mencanangkan dana Rp 5 milyar untuk desa, dan mencangkan rencana 3 aksi untuk Indonesia maju, diantaranya adalah petani dan nelayan berdaya, memiliki modal usaha dan sarana untuk bekerja,” ungkapnya.

 Sehingga sebagai petani anggrek, Nirman dan rekan-rekan sangat senang dan berharap besar jika pemimpin negeri ini, memperhatikan usaha mereka.

 “Apalagi saat ini bagi petani  anggrek, kami merasakan perlunya  perhatian dan bantuan dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

 Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tangsel, Muthmainnah mengatakan, semakin optimis tingginya kepercayaan terhadap Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres nanti.

 “Alhamdulillah kepercayaan dan dukungan masyarakat Kota Tangsel semakin banyak untuk majunya Gus Muhaimin sebagai presiden RI 2024,” ujarnya.

 Muthmainnah melanjutkan, sebagai jajaran pengurus PKB, dirinya sangat berterimakasih kepada para kelompok tani anggrek tersebut.

 “Tentu sebagai pengurus PKB, kami sangat berterimakasih kepada semua simpatisan dan relawan atas semua kepercayaannya kepada ketua umum kami, kami akan terus berjuang dan menjaga kepercayaan ini,” ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo