TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ginting Melaju ke 16 Besar Australia Open 2023

Oleh: Mg.1
Rabu, 02 Agustus 2023 | 19:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AUSTRALIA - Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melangkah ke babak 16 besar Australia Open 2023 usai menumbangkan Angus Ng melalui rubber game di State Sports Centre, Rabu (2/8/2023).

Ginting langsung menunjukkan kemampuannya pada babak pertama. Bahkan, ia menutup interval dengan skor keunggulan 11-4 atas Angus Ng. Namun, Angus langsung memberikan perlawanan dan berhasil mengejar ketertinggalan sampai 18-20. 

Gim pertama dimenangkan oleh Ginting dengan skor 21-18, usai pukulan smash dari Angus yang membentur net.

Pada gim kedua, Angus tak mau mengulang kesalahan seperti sebelumnya. Ia sempat unggul 5-2 terlebih dahulu, sampai akhirnya disamakan oleh Ginting menjadi 6-6. 

Pebulu tangkis asal Hong Kong itu kembali melebarkan jarak dengan Ginting. Ia menutup interval dengan keunggulan 11-8. Ginting pun semakin tertinggal saat skor mencapai 8-15.

Ginting tidak berhasil mengakhiri pertandingan, usai Angus Ng menutup gim kedua dengan keunggulan 21-18. Angus Ng berhasil memperpanjang perjuangannya dan memaksa rubber game. 

Pada gim terakhir, kedua pemain saling tukar pukul. Skor sempat imbang 5-5, sampai Ginting meraih enam poin beruntun melalui pukulan smash keras darinya. Interval ditutup dengan keunggulan Ginting 11-5. 

Tak mau kalah, Ginting unggul 16-6 dan mengakhiri pertarungan sengit dengan skor kemenangan 21-12. 

Atas hal tersebut, Ginting berhasil lolos ke 16 besar Australia Open 2023 dan akan berhadapan dengan wakil India, Kiran George.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo