TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Messi Bermain Ciamik, Inter Miami Hajar Orlando City 3-1

Oleh: Mg.1
Kamis, 03 Agustus 2023 | 11:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AMERIKA SERIKAT - Inter Miami berhasil mengalahkan Orlando City dengan skor 3-1 di babak 32 besar Leagues Cup 2023, DRV PNK Stadium, Kamis (3/8/2023). 

Tanpa menunggu waktu lama, Lionel Messi langsung menyumbang gol untuk Inter Miami pada menit ke-7 pertandingan. Messi berhasil mengeksekusi tendangan usai menerima umpan dari Robert Taylor. 

Pada menit ke-17, Orlando City berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Kiper Miami, Drake Challenger, gagal mengantisipasi tembakan keras dari César Araújo. 

Messi mendapat hukuman kartu kuning pada menit ke-21, pesepak bola berusia 36 tahun itu menekel gelandang Orlando City, Wilder Cartagnena.

Babak pertama pun diakhiri dengan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua, Antonio Carlos yang berperan sebagai bek Orlando, menarik lengan Josef Martinez di kotak terlarang. Josef Martinez mendapat hadiah penalti pada menit ke-51, dan sukses menjebol gawang lawan. 

Lionel Messi seakan belum puas dengan gol pertamanya. La Pulga kembali mencetak gol di menit ke-72 melalui umpan pendek dari Martinez. Tembakan pun berhasil dilepas Messi ke gawang Orlando. 

Pertandingan berakhir dengan Inter Miami yang unggul 3-1 atas Orlando City. Selanjutnya, Miami akan berhadapan dengan FC Dallas pada 6-8 Agustus mendayang di babak 16 besar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo