TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
HUT RI KE-78

RT/RW Kelurahan Pondok Jagung Ikuti Turnamen Mini Soccer

Oleh: Redaksi
Sabtu, 05 Agustus 2023 | 13:51 WIB
Lurah Pondok Jagung, Nur Asni Rahman menendang bola tanda dibukanya turnamen mini soccer.(ist).
Lurah Pondok Jagung, Nur Asni Rahman menendang bola tanda dibukanya turnamen mini soccer.(ist).

SERPONG UTARA-Ratusan anak dari Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel unjuk gigi di turnamen mini soccer U-10 dan U-12. Mereka tampil membela tim RT/RW dari tempat tinggalnya masing-masing.

Turnamen mini soccer yang dilangsungkan di Lapangan Panenka itu dibuka langsung Lurah Pondok Jagung, Nur Asni Rahman pada Sabtu (5/8) pagi. Sebanyak 14 tim usia dini itu berlaga hingga siang hari.

Lurah Pondok Jagung, Nur Asni Rahman mengungkapkan, turnamen mini soccer usia dini ini merupakan serangkaian dari perlombaan yang dilangsungkan aparat kelurahan untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78.

"Ini untuk menyemarakan HUT RI. Dengan adanya turnamen ini bakat anak-anak jadi terasah. Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi warga bersama RT/RW," ujarnya.

Selain menggelar turnamen mini soccer, panitia HUT RI ke-78 Kelurahan Pondok Jagung juga melangsungkan sejumlah lomba lainnya seperti, bola voli, senam, karnaval, lomba busana terunik, qasidah, lomba gang cantik, mewarnai, dan tenis meja.

Serangkaian perlombaan ini mulai dilangsungkan pada 29 Juli hingga 30 Agustus mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo