TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pasutri Di Bogor Ditemukan Tewas, ART Sempat Mendengar Cekcok

Oleh: Mg.1
Senin, 07 Agustus 2023 | 11:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Pasangan suami istri (pasutri) berinisial MI (52) dan MH (48), ditemukan tewas di dalam rumahnya yang berada di kawasan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang asisten rumah tangga (ART), mengaku sempat mendengar cekcok sebelum keduanya ditemukan tewas.

Kapolsek Jasinga, AKP Dedi Hermawan, menjelaskan bahwa pasutri tersebut sempat berdebat beberapa hari sebelum kejadian. 

"Dari Informasi yang kami dapat dari pembantu korban bahwa beberapa hari sebelum kejadian, di antara kedua korban pasutri (pasangan suami istri) ini sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga," kata AKP Dedi Hermawan, Senin (7/8/2023).

Jasad pasutri tersebut ditemukan ketika ART datang untuk bekerja pada Minggu (6/8) sekitar pukul 09.00 WIB. ART tersebut pun memanggil kakak korban untuk memeriksa ke dalam rumah lantaran tak ada jawaban dari majikannya.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi, tidak ada barang yang hilang dari dalam rumah. Pintu rumah juga dalam keadaan terkunci dari dalam. 

"Dari hasil gelar olah TKP (tempat kejadian perkara) yang kita lakukan, bahwa kondisi rumah korban ini dalam keadaan rapi dan tidak adanya barang yang hilang, dan saat kejadian pintu rumah pun dalam keadaan terkunci dari dalam," jelasnya.

Sang suami berinisial MI ditemukan tewas dalam keadaan tergantung, ia juga mengalami luka memar di bagian mata dan kuku jempol kakinya yang terlepas. Sementara, MH ditemukan dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di ruang tamu. 

"Korban laki-laki berinisial MI (52) di temukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri. Sementara itu korban berinisial MH (48) yang merupakan istri dari MI ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di lantai, serta mata bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot," kata AKP Dedi Hermawan, Minggu (6/8/2023).

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo