TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fitness Plus Melebarkan Sayap di Intermark BSD

Oleh: Mg.1
Selasa, 08 Agustus 2023 | 14:04 WIB
Foto : Mg.1
Foto : Mg.1

SERPONG -  Mengusung konsep mega gym premium 24 jam, Fitness Plus akan segera membuka outlet ke-11 di kawasan Intermark BSD. Fitness Plus juga menggandeng Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah, untuk memberikan energi baru yang segar.

Co-Founder Fitness Plus, Harryadin Mahardika, menjelaskan bahwa Fitness Plus memiliki DNA yang bermula dari Bali sehingga mengedepankan nilai keramahan yang sangat tinggi. Pihaknya pun memberanikan diri untuk melebarkan sayap ke Tangerang Selatan.

“Boleh dibilang Fitness Plus itu adalah mega gym asli Indonesia dan kebetulan kita juga hidup dengan DNA lokal, terutama dari Bali, kultur Bali, hospitality-nya, budayanya, seninya, orang-orangnya, itu sangat mewarnai perkembangan Fitness Plus,” kata Harryadin saat konferensi pers di Intermark BSD, Selasa (8/8/2023).

“Nah kami menyadari begitu kita ekspansi ke Tangerang Selatan, ini tentu saja harus membawa itu sekaligus juga mengadaptasi yang ada di sini,yang baik bisa kita gabungkan,” lanjutnya. 

Tak hanya akan membuka outlet baru yang pastinya luas, Fitness Plus juga memboyong seluruh ekosistem bisnis yang dimilikinya ke kawasan BSD, Tangerang Selatan. Bahkan, Harryadin memprediksi bahwa Fitness Plus akan menjadi mega gym terbesar di Tanah Air pada 2028 mendatang. 

Lebih lanjut, Harryadin menjelaskan bahwa Fitness Plus yang nantinya akan segera dibuka di Intermark BSD, akan siap melayani para anggota di pusat kebugaran tersebut untuk berolahraga selama 24 jam. 

“Kita mencoba menerapkan konsep 24 jam di BSD, kita ingin membantu kawasan Intermark ini rame 24 jam karena kita melihat ini sangat strategis sekali kawasannya,” jelas Harryadin.

Dengan mengusung konsep tersebut, ia yakin bahwa masyarakat Kota Tangerang Selatan dapat menerima kehadiran Fitness Plus dengan baik. 

“kita juga melihat temen-temen di BSD ini lifestyle-nya juga berbeda ya, jadi mereka sangat aktif sekali dan masih muda-muda, itu yang membuat kita yakin konsep ini diterima,” ucapnya.

Sementara itu, Azriel Hermansyah yang berperan sebagai Chief Marketing Officer (CMO), menegaskan bahwa dirinya yang baru pertama kali terjun ke dunia bisnis ini akan serius dalam menjalani perannya di Fitness Plus. 

“Harus serius memang, karena ini tidak main-main ya, dan ini yang nomor 1 di BSD,” kata Azriel. 

Ia pun berharap bahwa dengan kehadirannya di Fitness Plus dapat membuat outlet di BSD ini menjadi yang terbaik.

“Dengan kehadiran saya ke dalam keluarga Fitness Plus Indonesia, menjadikan Fitness Plus Indonesia ga terbesar di BSD tapi di Seluruh Indonesia” ucapnya.

Sebagai informasi, Fitness Plus didirikan oleh Dith Satyawan, yang merupakan atlet binaraga nasional asal Bali. Fitness Plus mengembangkan bisnisnya di Intermark BSD dengan luas outlet yang mencapai 1.000 meter persegi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo