TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Anang Hermansyah Memercayakan Azriel Tekuni Bisnis Gym di Intermark BSD

Oleh: Mg.1
Selasa, 08 Agustus 2023 | 16:17 WIB
Foto : Mg.1
Foto : Mg.1

SERPONG - Anang Hermansyah memercayakan putranya, Azriel Hermansyah, untuk terjun ke dunia bisnis. Ia pun mendampingi buah hatinya itu saat peluncuran outlet ke-11 Fitness Plus di Intermark BSD, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2023). 

“Ya alhamdulillah hari ini Azriel udah mulai bisnisnya, ini memang cita-cita dia, dia ingin melakukan bisnis yang dia suka jadi memang ga ujug-ujug ini, udah lama semenjak pandemi kita di Bali,” kata Anang saat diwawancara.

Azriel menekuni bisnisnya di bidang olahraga dan akan bertugas sebagai Chief Marketing Officer (CMO) di Fitness Plus Intermark BSD. Menurut Anang, tugas tersebut merupakan awalan yang baik untuk putranya mengawali karier di dunia bisnis.

“Dia kerjakan Bisnis kan harus yang dia suka, ini dia suka, karena kalau dari suka nanti dia akan mengerti bisnis manajemennya dia akan belajar, tinggal mengembangkan bisnis yang lain,” ucap Anang. 

Diketahui, Anang dan Ashanty lebih dahulu terjun ke dunia bisnis dan membuka usaha toko kue yang bernama Lumiere. Anang pun yakin bahwa Azriel yang mengikuti jejak orang tuanya itu dapat bertugas dengan baik sebagai CMO. 

“Aku lihat yakin dia mengerti bagaimana kerjanya aku sama bundanya, dan bundanya mentor yang baik untuk dia, mudah-mudahan bisa berjalan,” katanya. 

“Udah waktunya dia untuk mulai mandiri,” tegas Anang. 

Terkait hal tersebut, Azriel menjelaskan alasan mengapa ia memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis di bidang olahraga. 

“Dan kenapa saya memberanikan diri untuk terjun di dunia fitness ini karena menurut saya ini ga ada matinya, kalau ayah saya kan bisnisnya di fnb, itu kan juga konsumsinya setiap hari, nah kalau saya ini pilihnya di fitness karena itu sama,” jelas Azriel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo