TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Porba Dua Kali Bobol Gawang Sparta Dari Bola Mati

Oleh: Redaksi
Selasa, 08 Agustus 2023 | 19:50 WIB
Laga antara Porba versus Sparta berlangsung alot.(Foto: Red/tangselpos.id).
Laga antara Porba versus Sparta berlangsung alot.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Porba FC dari Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah janji bakal berbelanja pemain berkualitas kembali pada putaran kedua Jurtim Cup XIV 2023. Porba lolos ke babak 32 besar usai mengatasi Sparta FC.

"Kami akan tambah pemain di putaran kedua. Lihat saja nanti siapa pemain yang kami datangkan. Kami target juara. Para pemain yang kami turunkan di putaran pertama ini, mereka yang biasa bermain bersama Porba ditambah pemain asli dari Porba," ucap H Syarifudin, Manajer Porba FC.

Pada debutnya di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (8/8) sore, Porba diperkuat sejumlah pemain asal Indonesia Timur yakni, Rinto Ali, Evans, dan Rijkard. Mereka ditopang para pemain lokal lainnya seperti, Jamil, Acong, Armando, dan Deden.

Bermaterikan kekuatan pemain lokal, Porba mampu mengatasi Sparta FC dari Jakarta Barat dengan skor 2-0. Porba harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa membobol gawang Sparta. Dua gol tersebut tercipta dari bola mati.

Segudang peluang didapat tim Runner up Pakujaya Cup ke VI itu sepanjang babak pertama. Sparta yang mengandalkan Ari, Rahmat, Dafa, Rudi, dan Mardi mampu meladeni permainan cepat yang diterapkan Porba.

Di babak kedua, dua gol berhasil dilesakan para pemain Porba. Gol pertama lahir dari free kick Evans di menit 7 dari jarak dua meter di kotak penalti Sparta. Tendangan Evans sempat ditepis kiper Sparta, Ari. Tapi si kulit bundar melaju cepat ke dalam gawang.

Di menit 16, jaring gawang Sparta kembali terkoyak. Corner kick Rinto Ali diteruskan Jamil dengan tandukan. Skor 2-0 hingga wasit Boteng meniup peluit tanda pertandingan selesai. Di putaran kedua, Porba bakal bertemu Persebumi dari Ulujami, Jakarta Selatan.

Laga super menarik bakal terjadi pada Rabu (9/8) sore. All Star Pakujaya dari Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara akan memperebutkan tiket babak 32 besar melawan GM FC dari Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan.

"All Star Pakujaya yang disokong para penggede Pakujaya akan diperkuat Juned dan Ipul Congor ditantang GM FC. Saksikan kembali laga seru dan menarik ini," ungkap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

09
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo