TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

30 Pelaku UKM Di Kedaung Ikuti Bazar Murah Semarak Kemerdekaan

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 10 Agustus 2023 | 07:05 WIB
Warga Kedaung gelar Bazar Murah Semarak Kemerdekaan RI ke-78.(dra)
Warga Kedaung gelar Bazar Murah Semarak Kemerdekaan RI ke-78.(dra)

PAMULANG-Sedikitnya ada 30 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang meramaikan bazar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78.

 Gelaran itu akan terlaksana di Gang Arif, Jalan Haji Tayip, Kedaung, Pamulang. “Kurang lebih ada 30 UKM yang terlibat. Kami juga melibatkan pihak BPJS Ketenagakerjaan juga, biar bisa sosialisasi kepada tenaga-tenaga non formal, seperti pelaku UKM,” kata Ketua Panitia Bazar Murah Semarak Kemerdekaan RI ke-78, Yuli Sarlis.

 Yuli menyatakan, pelaku UKM yang menjual kuliner, sembako, pakaian, dan perabotan rumah tangga yang akan masuk ke acara tersebut. “Mulai dari kuliner, hingga perabotan rumah tangga yang masuk dalam acara,” jelasnya.

 Dia menerangkan, keterlibatan pelaku UKM sebagai bentuk perhatian guna meningkatkan penjualan di masa-masa yang sulit pasca Covid-19 seperti saat ini. “Saya kan kebetulan jadi ketua pedagang juga. Jadi tahu persis, bagaimana kesulitan pelaku usaha di saat-saat ini,” paparnya.

 Tidak hanya sekadar membantu warga, tetapi dengan kegiatan itu juga dapat membantu para pelaku UMKM di wilayah Pamulang.

 Yuli mengungkapkan, Bazar Murah Semarak Kemerdekaan tersebut akan digelar pada 12 Agustus 2023 mendatang. Pihaknya berharap, masyarakat dapat mengikuti dan membantu para pelaku usaha dalam penjualannya.

 “Ini wujud pemikiran kami kepada para pelaku usaha. Para pedagang, sehingga mereka juga bisa menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya, dan bisa survive di masa sulit seperti saat ini,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo