TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Panggung Tangsel Noise Digoyang Bandits Music Project

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 11 Agustus 2023 | 07:05 WIB
Aksi memukau Bandits Music Project dalam acara Tangsel Noise di Kafe Omblek, Rawa Buntu, Serpong.(dra)
Aksi memukau Bandits Music Project dalam acara Tangsel Noise di Kafe Omblek, Rawa Buntu, Serpong.(dra)

SERPONG-Tangsel Noise yang bekerjasama dengan Creates, Tangsel Life, dan iRadio kembali menggelar acara bertajuk ‘Tangsel Noise Vol. 7 Pentas 100% Musik Indonesia’ di Kafe Omblek, Rawa Buntu, Serpong.

 Acara itu meliputi talkshow, community space, dan live performance dari Nadiya Rawil, Good Morning Everyone, Rewind, Gembo Duasatu, The Bandells, dan Bandits Music Project featuring Nayunda sebagai penutup acara.

 “Bandits mainnya asyik dan Nayunda mampu menyihir penonton untuk ikut nyanyi dan goyang bareng kita,” kata produser dari Bandits Music Project, Sulaeman, Kamis (10/8).

 Dia menjelaskan, Bandits baru dibentuk pada April tahun ini dan aktif membuat konten cover musik di channel youtube.

 Untuk mendapatkan lisensi dan izin resmi dari cover lagu, Bandits bekerjasama dengan Creates. “Tentu Saat ini adalah zamanya kolaborasi, untuk bisa terus mengembangkan dan memasarkan karya kita,” ungkapnya.

 Selain itu Bandits juga mempercayakan Creates untuk mendistribusikan karyanya ke berbagai platform digital seperti Spotify, Youtube Music, Apple Music dan lain sebagainya agar karyanya terdengar lebih luas.

 “Bandits mempunyai tiga personil anak muda dan memang konsepnya gak punya vokalis, jadi siapapun boleh nyanyi bareng kita,” pungkasnya.(dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo