TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geng Motor Bikin Ulah, Rusak Kios Di Pondok Cabe

Bawa Sajam, Diduga Hendak Tawuran

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 15 Agustus 2023 | 07:20 WIB
Seklompok geng motor melakukan pengerusakan terhadap beberapa kendaraan warga di Pondok Cabe, Kecamatan Pamulangh. Polisi Tengah memburu para pelaku.(dra)
Seklompok geng motor melakukan pengerusakan terhadap beberapa kendaraan warga di Pondok Cabe, Kecamatan Pamulangh. Polisi Tengah memburu para pelaku.(dra)

PAMULANG-Aksi kawanan geng motor kembali meresahkan warga. Senin (14/8), viral video kelompok geng motor yang melakukan keributan dan penyerangan terhadap warga di Gang Lengkeng, Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 Aksi geng motor itu terekam membuat huru-hara sambil membawa senjata tajam (sajam) dan diduga hendak menyerang kelompok lain. Dalam video itu, terlihat geng motor yang berjumlah puluhan berhenti di pinggir jalan. Tampak pula kelompok itu melakukan perusakan sebuah kios di pinggir Jalan Raya Pondok Cabe.

 Usai melakukan perusakan, geng motor itu pun meninggalkan lokasi sambil tetap melakukan perusakan fasilitas, dan juga tetap mengacungkan senjata tajam.

 Kapolsek Pamulang, Kompol Fiernando Ardiansyah membenarkan adanya aksi geng motor tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/8) dini hari sekira pukul 03.30 WIB.

 Fiernando telah menerjunkan tim untuk mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kini tengah mengejar para pelaku.

 "Sudah kita cek TKP, ada kerusakan di lokasi. Saat ini sedang lidik untuk mengejar para pelaku yang melakukan perusakan itu," ujar Fiernando ketika dihubungi, Senin (14/8).

 Fiernando menambahkan, geng motor itu benar melakukan perusakan seperti yang dinarasikan dalam video yang kini beredar di media sosial. Sekelompok orang itu melakukan perusakan kepada sepeda motor yang lewat.

 "Jadi ada sekelompok yang melakukan perusakan. Untuk identitas pelaku masih dalam penyelidikan. Dan dalam kejadian itu tidak ada korban," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo