TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Disebut Sombong, Denny Cagur: Gue Mah Nggak Ambil Pusing

Oleh: Mg.1
Senin, 21 Agustus 2023 | 12:41 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Belakangan ini, Denny Cagur dituding sebagai pelawak sombong. Terkait hal tersebut, ia pun akhirnya buka suara dan mengaku tak ingin mengambil pusing tudingan yang ditujukan kepadanya itu. 

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue," kata Denny Cagur saat mengisi acara, Senin (21/8/2023).

Meskipun tidak disebut secara pasti bahwa pelawak yang disebut sombong itu adalah dirinya, pelawak senior yang berada pada acara yang disebut hanyalah dirinya dan Parto. 

"Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue," sambungnya. 

Padahal, Denny Cagur mengaku selalu memberi ruang kepada para pelawak junior untuk bisa mengisi pada sebuah acara. Ia juga membantah selalu mematikan lawakan para pelawak junior itu. 

Denny Cagur juga mengaku selalu berdiskusi dengan para pelawak lainnya saat sedang mengisi sebuah acara. 

"Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu lo kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya, 'Nanti mau gimana?' Soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot biar kita saling nyambung," ucap Denny Cagur. 

Terkait dengan tudingan itu, Denny Cagur merasa bahwa ia tidak perlu menjelaskan dirinya terhadap orang lain. 

"Kan kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gue mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gue," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo