TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hindari Jalan Berlubang, Guru di Tangsel Tewas Terlindas Dump Truk

Oleh: Farhan
Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RAWA BUNTU — Seorang guru perempuan OH (30) meninggal dunia setelah terlindas dump truk di Jalan Raya Rawa Buntu, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (30/8) pagi.

Mirdan (19) saksi mata kejadian mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, kata Mirdan, sepeda motor yang dikendarai OH terlindaz oleh dump truk yang dikemudikan J (30).

“Jam setengah 6 kejadiannya. Sepeda motor oleng lalu jatuh  terus kelindes mobil. Perempuan korbannya. Meninggal dunia di lokasi. Luka parah pada bagian perut,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Mirdan mengatakan, OH yang tengah melintas dari arah Serpong menuju Jalan Pahlawan Seribu itu tengah beriringan dengan sang suami. Saat itu juga lalu lintas kendaraan sedang sepi.

“Mereka beriringan bawa sepeda motor. Suaminya bawa vario, istrinya bawa beat. Dari arah Serpong. Truknya juga sama. Jalanan lagi sepi, motor juga pelan,” katanya.

Ia menambahkan pengemudi truk sempat kabur. Namun, orang yang menyaksikan langsung melakukan pengejaran sopir tersebut.

“Pelaku sempat kabur lurus sana, cuma ada yang ngejar kena di depan perumahan sana,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, sisa pecahan body sepeda motor milik OH berserakan di tempat kejadian perkara (TKP). Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Justinus Yunus menyebutkan, membenarkan peristiwa tersebut. Kata Justinus, motor yang dikendarai mengalami rusak berat pada bagian depan.

Menurut Justinus, korban adalah perempuan yang bekerja sebagai guru. Kata dia, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Gakum Satlantas Polres Tangsel.

“Sepeda motor menghindari lubang yang ada di sisi kiri jalan namun korban kehilangan kendali dan jatuh sehingga terlindas roda tengah kiri dari Dump Truk yang sedang melintas dari arah yang sama. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo