TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Forkabi & Persipoja Rekrut Legiun Asing, Mahbub FC Benamkan Lapiko

Oleh: Redaksi
Rabu, 30 Agustus 2023 | 18:54 WIB
Gelandang Mahbub FC, Anthrax mencoba menendang bola.(Foto: Red/tangselpos.id).
Gelandang Mahbub FC, Anthrax mencoba menendang bola.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kesebelasan Forkabi Tangsel bakal menambah kekuatannya untuk bisa merebut tiket babak 16 besar Jurtim Cup XIV 2023. Sang lawan, Persipoja juga tak mau kalah. Sederet legiun asing bakal didatangkan tim asal Jurang Mangu Barat itu.

Perang bintang dipastikan terjadi di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel pada Kamis (31/8) sore. "Kami akan tambah pemain dari Karawang dan pemain asing Bruno Casmir," ungkap Supandi Kopral, Manajer Forkabi Tangsel.

Kubu Persipoja yang dimanajeri Ojel juga akan melakukan tambal sulam. Sederet pemain asing diturunkan untuk menopang Heriyansah dan Yudi Encek. Pemenang laga ini sudah ditunggu All Stars Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara di babak 16 besar.

"Super big match, Forkabi akan melawan Persipoja. Forkabi merombak kekuatannya dengan mendatangkan pemain asing. Kubu Persipoja juga akan menambah pemain asing yakni, Agusto dan El Haji," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Sementara, kesebelasan Lapiko asal Pamulang harus mengubur impiannya untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar. Lapiko tersingkir atas kesebelasan Mahbub dari Cipadu, Kecamatan Larangan, Rabu (30/8) sore.

Mahbub unggul 3-0 berkat gol yang masing-masing dicetak Ucok di menit 9 babak pertama, kemudian Ucok kembali membobol gawang Lapiko yang dijaga Akbar di menit 9 babak kedua. Satu gol lagi dipersembahkan H Budi jelang dua menit laga usai.

Di pertandingan tersebut, materi kekuatan Lapiko FC lebih muda ketimbang Mahbub FC. Ojan, Argoy, Umar, Akbar, Nungki, dan Fathan menjadi motor di tim Lapiko. Kesebelasan Mahbub mengandalkan pemain senior seperti Tomi, Joko, Anthrax, Siregar, dan Ucok.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo