TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral, Pemotor Bercelurit Diduga Gangster Tewas Tabrak Tiang di Jakbar

Oleh: Mg.1
Minggu, 03 September 2023 | 18:46 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial, merekam dua orang pria yang diduga gangster tewas usai menabrak sebuah tiang listrik di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Pemotor tersebut diduga sempat dikejar sekuriti usai melakukan penyerangan di kawasan Meruya. 

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (3/9), sekitar pukul 07.00 WIB. kedua gangster itu melarikan diri dari arah selatan menuju utara si Jalan Raya Kavling, Kembangan, Jakarta Barat. 

"Setibanya dekat perumahan warga dikarenakan kurang konsentrasi dan hati-hati oleng ke kiri menabrak tiang listrik," kata AKP Agus melalui keterangannya. 

Berdasarkan video yang beredar, terlihat pemotor tersebut sudah dalam kondisi tergeletak di dekat tiang listrik. Motor yang dikendarai pun dalam kondisi rusak parah. 

Kedua pemotor yang belum diketahui identitasnya itu, meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka yang cukup parah. 

"Berakibat pengendara dan penumpang Mr. X luka bagian kepala meninggal di TKP. Selanjutnya di evakuasi RSUD Tangerang visum et repertum mayat dimintakan dan kendaraan sepeda Motor yang terlibat mengalami kerusakan bagian body depan penyok," jelasnya. 

Sementara, Kapolsek Kembangan, Kompol Billy Gustiano, menjelaskan bahwa pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan mendalami informasi yang menyebutkan bahwa mereka adalah gangster yang kabur. 

"Kita sumbernya dari CCTV, dia dengan kecepatan tinggi pakai sepeda motor nubruk tiang listrik. Belum ada indikasi informasi seperti itu (gangster). Iya ditemukan di situ. Ada dua, dua-duanya celurit," jelas Kompol Billy.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo