TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bocil Championship 2023 Sukses Digelar, Gairah Pencak Silat Tangsel Bangkit Kembali

Oleh: Mg.1
Senin, 04 September 2023 | 09:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Bocil Championship Piala Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tangsel tahun 2023, resmi berakhir. Ajang yang berlangsung selama dua hari sejak 2 September ini resmi ditutup di GOR Ciputat, Minggu (3/9/2023). 

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, pada acara penutupan tersebut mengatakan bahwa Bocil Championship tahun ini akan menggairahkan cabang olahraga khususnya silat di Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah Bocil championship tahun 2023 terlaksana dengan baik dan sukses. Acara ini akan menggairahkan olahraga-olahraga lain di Tangerang Selatan,” kata Pilar. 

Sebanyak 558 peserta dari semua perguruan silat di Tangsel, turut bertanding memperebutkan gelar juara Bocil Championship, yang mana akhirnya juara umum diraih oleh SH Terate Tangsel. 

Mengingat acara berjalan dengan sukses, Pilar mengapresiasi IPSI Tangsel di bawah kepemimpinan Delima Bungsu Andy yang memiliki banyak inovasi di cabang olahraga (cabor) seni bela diri dan budaya. 

IPSI Tangsel juga melakukan promosi official merchandise pada ajang Bocil Championship 2023 ini sebagai salah satu upaya organisasi untuk mandiri. Ajang ini juga bertujuan untuk menyatukan semua perguruan silat di Kota Tangerang Selatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo