TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mabuk, Pemulung Tikam Teman Kerja Hingga Tewas di Tangerang

Oleh: Mg.1
Senin, 04 September 2023 | 11:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Satreskrim Polres Metro Tangerang, berhasil menangkap seorang pemulung berinisial MAL (30), yang diduga menikam rekan sepekerjaannya, TR (29), hingga tewas. Diduga, pelaku melancarkan aksinya itu dalam keadaan mabuk.

"Pelakunya berinisial MAL (30), berhasil diamankan beberapa saat setelah kejadian," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Senin (4/9/2023).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (3/9) kemarin, sekitar pukul 07.30 WIB. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya sudah tak tertolong lantaran luka tusuk di leher bagian belakang.

Awalnya, pelaku mendatangi kediaman korban untuk mencari rekan korban berinisial IP. Namun, di sana hanya ada korban yang tengah beristirahat di dalam kamarnya. Mereka pun sempat berdebat hingga aksi penikaman itu terjadi.

"Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, kemudian pelaku mengambil pisau yang berada di atas meja, dan langsung menusukkan pisau ke leher belakang korban," jelasnya.

Saat diamankan, pelaku dalam keadaan mabuk usai menikam korban. Pihak kepolisian pun masih mendalami kasus tersebut untuk mencari motif pelaku.

"Untuk motif masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik, pelaku pada saat diamankan dalam keadaan mabuk," ucapnya

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 354 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo