TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terkejutnya Ibunda Mega Melihat Anaknya Dibunuh Sang Suami

Oleh: Mg.1
Senin, 11 September 2023 | 18:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIKARANG - Linda (52), hanya bisa terkejut mengetahui anaknya, Mega (24), telah terbujur kaku di dalam kontrakan usai dibunuh oleh suaminya sendiri yang bernama Nando (25). 

Pada Jumat (8/9) lalu, Linda sempat menelpon Mega untuk menjemput anak-anaknya yang dititpkan di rumahnya. Namun, Nando yang mengangkat telpon berkata bahwa Mega sedang makan. 

"Katanya 'Biasa, Bu, lagi makan'. Terus saya suruh dia jemput, saya tunggu sampai 01.30 WIB pagi. 'Ya sudahlah kita anterin saja anak-anak, terus nanti langsung belanja', kata saya," kata Linda, Senin (11/9). 

Sesampainya di kontrakan Mega, sang anak tidak merespon. Linda pun langsung berinisiatif mencari kunci pintu di dalam sepatu. 

"Terus pas sampai nggak ada motor suaminya Mega, tapi AC nyala. Berarti orangnya ada di dalam mungkin capek pulang kerja. Terus saya ketok pintu, nggak ada yang nyautin. Saya gedor-gedor pintu, jendela, sampai tetangga sebelahnya kebangun, mungkin keberisikan kan. Pas udah gitu, di atas sepatu Ibu lihat kunci, Ibu ambil kuncinya, Ibu buka pintu," jelasnya. 

Namun, Linda justru menemukan anaknya sudah ditutupi selimut dalam kondisi tak bernyawa. Sekujur tubuh anaknya itu pun mengalami luka. 

"Pas ibu masuk ke rumahnya, ibu kaget, ibu bengong, ibu nggak percaya itu siapa. Udah terbujur ditutup selimut, mukanya keliatan sama lehernya kok nganga (terbuka)," ungkapnya. 

"Terus pas dilihat mata sebelah kanannya kok rusak, ternyata itu darah kering. Ibu mikirnya dia udah meninggal, tapi ibu nggak percaya. Terus ibu lihat kakinya, bener itu anak ibu," lanjut Linda. 

Sementara, pelaku N sudah menyerahkan diri ke polisi. Pihak kepolisian pun datang membawa pelaku untuk menemui Linda. 

"Terus saya teriak ke luar panggil bapaknya, itu Mega kenapa, tolong lihat. Terus Bapak masuk ngajak tetangga. Pas mau masuk, polisi pas banget dateng, rombongan, ibu lihat suaminya almarhum Sudah diborgol. Sudah di situ, ibu nggak bisa nangis, sudah nggak keruan gitu," ceritanya. 

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di kontrakan yang berada di Cikarang Barat, Bekasi, pada Kamis (7/9) lalu. Namun, jasad Mega baru ditemukan pada Minggu (10/9) kemarin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo