TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indonesia Lolos Ke Putaran Final Piala Asia U-23

Jokowi: Ini Sejarah, Sejak 2012, Kita Belum Pernah Menang Lawan Turkmenistan

Oleh: Farhan
Rabu, 13 September 2023 | 05:55 WIB
Foto : Setpres
Foto : Setpres

SOLO - Presiden Jokowi sangat mengapresiasi Garuda Muda, yang sukses mencetak sejarah lolos ke putaran Final Piala Asia U23 Qatar, usai menggilas Turkmenistan 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023).

Bersama Ibu Negara Iriana, putra bungsu Kaesang Pangarep, cucu tercinta dari Gibran Rakabuming Raka: Jan Ethes Srinarendra, dan Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, Jokowi terlihat begitu bersemangat menyaksikan penampilan Pratama Arhan Cs.

Laganya saya lihat sangat keras. Saling menyerang. Yang sudah kita ketahui, hasilnya 2-0. Ini sejarah. Karena sejak 2012, kita belum pernah menang melawan Turkmenistan," kata Jokowi usai laga.

Jokowi berharap, persiapan Garuda Muda tampil di Piala Dunia U-23 bisa lebih dimatangkan. Mengingat rentang waktunya yang masih relatif panjang.

"Masih panjang kan waktunya ya, masih April. Kita harap, kita bisa bertanding dengan kondisi yang jauh lebih siap," ucap Jokowi yang mengenakan kaos lengan panjang warna hitam digulung sesiku, dan celana panjang hitam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo