TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jonatan Christie Lolos ke Babak 8 Besar Hongkong Open 2023

Oleh: Mg.1
Kamis, 14 September 2023 | 18:55 WIB
Andalan Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie. Foto : Ist
Andalan Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie. Foto : Ist

HONGKONG - Jonatan Christie pastikan diri lolos ke babak 8 besar Hong Kong Open 2023 setelah kalahkan wakil tuan rumah Lee Cheuk Yiu dengan skor 21-18 dan 21-16 di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/9/2023). 

Gim pertama berlangsung dengan sengit setelah kedua pemain saling bertukar poin sampai skor menyentuh angka 5-5.

Tidak tinggal diam, Jojo pun menaikkan tempo permainannya. Alhasil, ia mampu menutup interval pertama dengan skor meyakinkan 11-5. 

Dominasi Jojo masih berlanjut sehabis turun minum dengan memperlebar jarak menjadi 18-11. Namun, Jojo tampak kehilangan ritme setelahnya. Ia pun harus kehilangan poin demi poin sampai akhirnya Lee menempel di skor 18-16.

Meskipun begitu, Jojo mampu membalikkan momentum dan menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Gim dua pun bergulir. Kali ini pertandingan berlangsung lebih sengit daripada babak pertama. Kejar-kejaran poin nyata terjadi dengan Lee menutup interval pertama dengan skor 11-10.

Sehabis istirahat, Jojo pun terlihat mengubah strateginya. Alhasil, setelah tertinggal cukup lama ia pun akhirnya mampu mengungguli Lee dengan poin 15-14.

Jojo yang sudah kembali menemukan ritme permainannya pun akhirnya tidak terbendung dan menutup pertandingan dengan skor solid 21-16.

Pada babak perempat final, Jonatan akan berhadapan dengan tunggal putra Taiwan, Lee Chia-hao, yang sebelumnya menaklukkan Viktor Axelsen.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo