TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Denis Lebih Tertantang Bertemu Forkabi Tangsel di Final

Oleh: Redaksi
Jumat, 15 September 2023 | 19:22 WIB
Penyerang Denis FC, Wahyu mengontrol bola dan coba direbut dua pemain asing Dejan FC, Benjamin dan Amadou.(Foto: Red/tangselpos.id).
Penyerang Denis FC, Wahyu mengontrol bola dan coba direbut dua pemain asing Dejan FC, Benjamin dan Amadou.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kesebelasan Denis semakin tak terbendung hingga melaju ke grand final Jurtim Cup XIV 2023. Tim asal Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren ini merasa lebih tertantang bertemu Forkabi Tangsel di laga final pada Minggu (17/9) sore.

"Sebenarnya bagi saya sama saja bertemu Forkabi Tangsel maupun H Saemin FC. Memang bila bertemu Forkabi Tangsel di final pastinya laga akan berlangsung kian menarik. Forkabi dihuni para pemain asing. Ada Ibrahim Haji, Bruno Casmir, dan Shinjo," ucap Michael Chiok, Manajer Denis FC.

Ketua Karang Taruna Parigi Baru ini menegaskan, pada prinsipnya, timnya selalu siap bertemu H Saemin FC ataupun Forkabi Tangsel di laga final.

"Denis akan selalu berusaha menampilkan permainan terbaik dan menghibur penonton. Apalagi final rencananya disaksikan Bu Airin Rachmi Diany dan para pejabat Pemkot Tangsel, Denis akan tampil sebagus mungkin," tegas Michael Chiok.

Denis melaju ke final setelah menghempaskan Dejan FC dari Kota Depok pada semifinal pertama di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (15/9) sore. Bermain imbang 0-0 di dua babak, Denis dinaungi keberuntungan pada drama adu penalti.

Dejan gagal menjebol gawang Denis yang dijaga Robi Casilas lewat eksekutor pertamanya yakni, Benjamin. Tendangan pemain asing ini melebar ke sisi kiri tiang gawang Robi Casilas. Denis akhirnya memimpin 1-0 setelah eksekusi legiun asing Ali mampu memperdayai kiper Dejan, Pras Aditya.

Dejan menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tendangan Andi Sofyan yang tak bisa diantisipasi Robi Casilas. Selanjutnya Andri Belo membawa Denis unggul 2-1 setelah sepakannya sulit dihentikan kiper Pras Aditya.

Dejan kembali gagal menceploskan bola setelah Bouman yang menjadi algojo ketiga, tendangannya membentur mistar dan si kulit bundar tak bersarang di dalam gawang Robi Casilas. Wage sukses memperbesar keunggulan Denis jadi 3-1 usai tendangannya mampu mengecoh kiper Pras Aditya.

Bermaksud mencoba mengejar defisit gol, Dejan kembali gagal untuk kali ketiga dari kaki Ade. Bek debutan ini tendangannya melebar. Dari empat algojo, Dejan gagal di dua penendang dan sukses dari dua penendang. 

Sedangkan, Denis dari tiga algojo semuanya sukses menjebol gawang Dejan. Dengan demikian adu penalti tak harus dituntaskan hingga lima penendang, karena Denis sudah unggul 3-1 dan berhak lolos ke final.

"Pertandingan yang menarik. Kami kalah adu penalti, kami tak punya kiper yang lebih berkualitas dari Pras Aditya. Sulit mencari kiper yang lebih bagus," kata Sam, Manajer Dejan FC.

Sementara, semifinal kedua pada Sabtu (16/9) sore, Forkabi Tangsel ditantang H Saemin FC dari Bintaro yang dimotori Yongki Aribowo, Adi Parwa, Ricky Bogel, Satria, Hasnul, Tiba, dan Ikhsan.

"Datang dan saksikan kembali, semifinal kedua yang tak kalah menariknya. Forkabi Tangsel melawan H Saemin FC. Laga yang pastinya berlangsung super seru," ungkap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo