TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bejat! Remaja di Depok Bawa Kabur Pacarnya Usia 14 Tahun Untuk Threesome

Oleh: Mg.1
Selasa, 26 September 2023 | 15:55 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

DEPOK - Seorang remaja berinisial TMK (18) diduga membawa kabur pacarnya yang masih di bawah umur berinisial NF (14), ke sebuah kontrakan di Rawa Kalong, Cimanggis, Depok. Korban diajak threesome bersama teman pelaku berinisial RH (23). 

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto, menjelaskan awal mula peristiwa tersebut. Korban kabur dari rumahnya pada Minggu (17/9) lalu, dan menemui pacarnya. 

"Kemudian pelaku TMK menjemput korban dan membawanya ke rumah kontrakan yang beralamat di Cimanggis. Kontrakan tersebut ditempati oleh pelaku RH, yang merupakan pedagang siomai keliling," kata Hadi, Selasa (26/9/2023). 

Sesampainya di kontrakan tersebut, TMK memperkenalkan korban dengan temannya yakni RH. Mereka pun tinggal bersama di sana. 

Kemudian, korban yang sedang tidur itu diperkosa oleh pacarnya pada Selasa (19/9) malam. 

"Namun korban menolak, akan tetapi pelaku TMK terus merayu dan akan bertanggungjawab kepada korban jika terjadi apa-apa. Setelah itu, pelaku TMK menyetubuhi korban," ungkapnya.

Aksi cabul itu pun berhasil dipergoki oleh RH. Bukannya menghentikan, RH malah ikut temannya memperkosa korban. 

"Pelaku TMK melakukan tindakan cabul kepada korban, kemudian pelaku RH juga bergantian melakukan persetubuhan ke korban (threesome)," ucapnya. 

Perbuatan bejat pelaku berhasil diketahui usai korban melapor ke ibunya. Ia juga mengaku menyesal kabur dari rumah sehingga mengalami peristiwa itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo