TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

VMOND, Coffee Shop Hits Berkonsep Futuristik di Bundaran Maruga

Oleh: Mg.2 (Jay)
Selasa, 26 September 2023 | 16:20 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

CIPUTAT - VMOND Coffee and Eatery Space, menjadi salah satu destinasi menarik di Kota Tangerang Selatan. Bagaimana tidak, kafe yang baru beroperasi sejak 1 September lalu ini memiliki desain yang terlihat futuristik di kawasan Bundaran Maruga. 

Manajer Operasional VMOND, Bobby, menjelaskan bahwa kafe yang relatif luas ini siap menampung ratusan pengunjung yang ingin berkumpul bersama teman atau keluarga. 

“Kita di sini punya tiga lantai yang bisa nampung kurang lebih 200 kostumer," kata Bobby saat diwawancara, Rabu (25/9/2023). 

Bicara soal menu, VMOND menawarkan beraneka macam makanan dan minuman yang pastinya siap memanjakan lidah para pengunjung. Setidaknya, terdapat 80 menu yang bisa kamu pesan di kafe yang satu ini. 

Untuk minuman, mereka menyediakan berbagai macam jenis kopi mulai dari yang espresso based sampai manual brew. Terdapat juga artisan tea, mocktails, jus, frappe, dan smoothies.

Di lini makanan, pilihannya pun sangat variatif yang dibagi menjadi beberapa kategori menu. Mulai dari appetizer, bread and croisant, main course, soup, salad, dessert, sampai kids menu. 

Tak perlu khawatir, harganya pun juga masih sangat bervariatif dengan berkisar antara Rp15.000 hingga Rp160.000.

Selain itu, VMOND juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti musala, wifi, meeting room, billiard, dan juga penampilan live music yang siap menghibur para pengunjung. Para pegawainya pun tampak ramah dan informatif saat melayani.

“Salah satu yang membedakan kita dari kafe lain juga adalah di sini kita punya meja biliard yang totalnya ada tujuh table,” jelas Bobby. 

Meja biliard tersebut bisa kamu sewa dengan harga Rp115.000 per jam. Lokasinya pun berada di lantai paling bawah dari VMOND.

Tidak lupa, setiap minggunya VMOND juga selalu mengundang musisi-musisi terbaik untuk bermain. Tak perlu takut, para pengunjung bisa menikmati hiburan yang asyik ini tanpa dipungut tambahan biaya. 

Menghabiskan waktu sambil melihat suasana Bundaran Maruga dan mendengarkan live music, tentu menjadi pengalaman yang tidak boleh dilewatkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo