TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cuaca Panas, Teh Manis Solo yang Viral Jadi Minuman Penyegar Andalan

Oleh: Mg.3 (Khanza)
Selasa, 17 Oktober 2023 | 17:41 WIB
Foto : Mg.3 (Khanza)
Foto : Mg.3 (Khanza)

SERPONG UTARA – Cuaca panas yang melanda beberapa wilayah di Kota Tangerang Selatan, menurut website BMKG telah mencapai suhu 37° celcius. Cuaca panas ini menarik minat masyarakat untuk mengonsumsi minuman yang menyegarkan, salah satunya minuman yang lagi viral yakni teh manis solo.

Teh manis solo dikenal dengan harganya yang murah, dengan hanya dibanderol mulai dari Rp3.000 - Rp6.000 saja. Selain itu, minuman yang satu ini sangat mudah ditemui di sepanjang jalan raya. Tak tanggung-tanggung, hanya dalam jarak 10 meter saja seringkali terdapat dua pedagang teh manis solo.

Salah satu penjual teh manis solo, Rizki (24), menjelaskan bahwa dirinya harus menawarkan promo yang menarik kepada para pelanggan lantaran ketatnya persaingan antar pedagang teh manis solo.

“Sekarang mah yang jualan es teh solo udah banyak banget neng, tujuh meter dari sini terus belok kanan udah ada lagi tuh es teh solo. makanya saya kasih promo beli tiga harganya sepuluh ribu, kan bisa hemat dua ribu jadinya” kata Rizki saat diwawancara, Selasa (17/10/2023).

Tak hanya harganya yang murah, teh manis solo ini juga dinilai memiliki cita rasa yang khas dan berbeda dari jenis teh lainnya.

Hal ini pun menjadi daya tarik tersendiri untuk para pembeli.

“Walaupun murah tapi menurut saya rasanya ga murahan sih, worth it untuk dibeli ya. Karena saya kurang suka manis, jadi menurut saya ini masih kemanisan. Tapi overall ini salah satu es teh favorit saya sampai saat ini” ucap salah satu pembeli, Siska.

Terdapat beberapa varian rasa yang bisa dicoba, di antaranya yaitu teh manis jeruk nipis, dan juga lemon tea yang tersedia dengan dua ukuran yang berbeda. Selisih harganya pun masih tergolong sedikit, hanya dengan menambah kocek Rp1.000 saja pelanggan dapat menikmati minuman dengan ukuran yang besar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo