TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Portugal Vs Islandia, Ronaldo dkk Bawa Kemenangan 2-0

Laporan: Gema
Senin, 20 November 2023 | 11:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

LISBON - Timnas Portugal, berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Islandia di kualifikasi Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Senin (20/11/20230) dini hari WIB.

Sejak awal pertandingan, Portugal selalu tampil lebih meyakinkan dengan serangan. Joao Felix di menit ke-3 juga langsung mencoba untuk membobol gawas Islandia, yang dijaga oleh Hakon Valdimarsson.

Peluang emas kembali terjadi pada menit ke-25, di mana Goncalo Inacio menyambut tendangan bebas dari Bruno Fernandes.

Portugal baru berhasil membuka keunggulan pada menit ke-37 lewat gol dari Bruno Fernandes yang melepas tembakan dari tepi kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Portugal masih bermain menyerang. Cristiano Ronaldo juga hampir mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan di menit ke-61, namun sayangnya bola masih dapat diselamatkan sang penjaga gawang.

Di menit ke-66, Ronaldo melepas tembakan dan masih ditepis oleh Valdimarsson. Bola akhirnya disambut oleh Ricardo Horta dan sukses membuat kedudukan menjadi 2-0.

Skor bertahan 2-0 sampai akhir pertandingan. Dengan ini, Portugal berhasil keluar sebagai juara Grup J dengan raihan 30 poin dan mendapatkan tiket ke Piala Eropa 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo