TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Serangan Jantung, Pria Meninggal Saat Kendarai Motor

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 04 Desember 2023 | 06:30 WIB
Foto :  Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Seorang pria berinisial H (59), warga Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, didapati meninggal secara mendadak saat sedang mengendarai sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan Perumahan Jurang Mangu Permai tepatnya di Jalan Permai Tengah sekira pukul 11.50 WIB, Jumat (1/12).

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menerangkan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti di pinggir jalan dan terjatuh.

Kompol Bambang menjelaskan, kebetulan pada saat kejadian terdapat seorang petugas dari Puskesmas yang sedang melintas di lokasi kejadian.

 Petugas Puskesmas yang diketahui bernama Ita dan dibantu warga sekitar langsung melakukan pengecekan terhadap korban.

Namun setelah dilakukan pengecekan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, karena penyakit yang dideritanya.

"Menurut keterangan Bidan Ita, petugas Puskesmas Jurang Mangu, hasil pengecekan di TKP, pada saat pemeriksaan sudah tidak ada denyut nadi," ujarnya.

Kejadian tersebut segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurang Mangu Barat Aiptu Samsul Haerudin yang segera memanggil ambulans untuk membawa korban ke rumah duka.

Kejadian itu juga dilaporkan ke piket Samapta Polsek Pondok Aren, yang langsung melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan bahan dan keterangan, mendata saksi-saksi, hingga menyambangi rumah duka. "Diduga korban meninggal karena serangan jantung," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo