TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kopi Hitam Tangsel Dukung Prabowo-Gibran

Laporan: Irma Permata Sari
Minggu, 21 Januari 2024 | 12:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Kopi Hitam Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar konsolidasi dukungannya terhadap pasangan Calon Presiden Prabowo dan calon Wakil Presiden Gibran dalam kegiatan konsolidasi yang berlangsung di Serpong, Sabtu (20/1).

Ketua Presidium Kopi Hitam Tangsel, Asep Solahudin mengatakan, konsolidasi yang dilakukan diharapkan dapat menambah semangat para relawan untuk lebih giat mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

“Pasukan kita ada 1.936 orang yang tersebar di seluruh Kota Tangsel.”

“Setelah ini teman-teman kita targetkan bisa memobilisasi minimal 100 orang selama seminggu ke depan,” tegasnya.

Kordinator Nasional Kopi Hitam, M Icha juga dengan tegas menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pilihan yang mampu memajukan Indonesia.

Menurut pandangannya, Prabowo-Gibran memberikan peluang nyata bagi generasi muda untuk berperan sebagai pemimpin Indonesia.

“Saya meyakini bahwa paslon lain hanya berbicara dengan jargon tentang kepemimpinan anak muda, sementara Prabowo-Gibran telah membuktikan komitmennya dan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memimpin Indonesia, dengan Gibran sebagai representatif kita semua," kata Icha.

Koordinator Tim Gemoy Banten, Pilar Saga Ichsan, menyatakan, kemajuan akan didapatkan jika anak mudanya diberdayakan.

Sebuah kota, provinsi, bahkan negara yang maju adalah yang mendukung dan mengadakan program-program yang pro terhadap anak muda.

“Gibran adalah anak muda yang berintegritas. Saya yakin memiliki wapres anak muda akan sangat berdampak baik untuk Indonesia ke depannya,“ imbuh Pilar dalam sambutannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo