TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Wanita Luka-luka Tertimpa Pohon Tumbang

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 23 Januari 2024 | 07:15 WIB
Seorang wanitia harus mendapatkan penanganan medis serius usai mendapatka luka tertimpa pohon tumbang di Jalan Aria Putra, Serua indah, Kota Tangsel.(dra)
Seorang wanitia harus mendapatkan penanganan medis serius usai mendapatka luka tertimpa pohon tumbang di Jalan Aria Putra, Serua indah, Kota Tangsel.(dra)

CIPUTAT-Seorang wanita menjadi korban pohon tumbang di Jalan Aria Putra, Kelurahan Serua Indah, Kecamaran Ciputat saat hujan deras pada Minggu (21/1). Korban mengalami luka di wajah.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel,M Faridzal Gumay mengatakan, peristiwa itu terjadi saat wanita tersebut sedang mengendarai sepeda motor. Korban tengah melintas di lokasi kejadian, dan secara tiba-tiba pohon yang berada di sisi jalan pun tumbang, dan menimpa dirinya.

"Pohon berdiameter sedang. Korban mengalami luka di bagian wajahnya, karena kena ranting," ujarnya.

Pada peristiwa itu, pohon yang tumbang dengan posisi melintang juga menutup ruas jalan setempat. "Kerja sama dengan dinas terkait untuk evakuasi keduanya, korban dan pohon yang tumbang menutup jalan. Untuk saat ini sudah normal kembali," tandasnya.

Bahkan video perempuan yang tertimpa pohon itu pun viral. Nampak satu pengendara wanita tergeletak lemas di pinggir jalan di lokasi pohon tumbang itu.

Pengendara wanita yang mengenakan kerudung hitam, baju oranye dan celana hitam itu nampak alami luka di pipi kirinya.

Sejumlah warga dan ojek online pun nampak berusaha membantu pengendara wanita yang tersungkur akibat tertimpa pohon tumbang itu.

Petugas Polsek Ciputat Timur pun diterjunkan untuk mengatur arus lalu lintas yang terhambat akibat pohon tumbang itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo