TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hari Ini, Prabowo Nyekar Ke Makam Orang Tuanya

Laporan: AY
Kamis, 15 Februari 2024 | 18:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sehari setelah pencoblosan Pemilu 2024, Prabowo Subianto mengisi agendanya dengan berziarah ke makam kedua orang tuanya. Prabowo mengawali ziarah ke makam ibunda Dora Marie Sigar di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kamis (15/2/2024). 
Eks Danjen Kopassus itu tampak mengenakan stelan khasnya kemeja safari warna krem dengan peci warna hitam. Ia datang didampingi anaknya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Prabowo. Tampak Prabowo menaburkan bunga setaman dan berdoa. 

Dari TPU Tanah Kusir, Prabowo Subianto berziarah ke makam sang ayah, Soemitro Djojohadikoesoemo di TPU Karet Bivak. Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 12.50 WIB dan disambut antusias warga di Karet Bivak yang sudah menunggu sejak pagi. Dengan ramah, Prabowo menyapa warga dan meladeni permintaan salaman dan foto bareng. 

Hidup Prabowo!" teriak mereka. 

Usai menyapa warga sekitar, Prabowo naik motor bebek warna merah menuju ke makam untuk berziarah. Ia mengunjungi makam kakeknya RA Wirodihardjo, dan ayahnya Sumitro Djojohadikoesoemo 
Prabowo tampak mengangkat kedua tangannya berdoa, dilanjutkan menabur bunga setaman dan dan menyiram air di makam-makam tersebut. 

"Tadi saya ziarah ke makam ibu saya di Tanah Kusir. Sekarang saya ke bapak saya di sini, di Karet ya," ujar Prabowo.
Ketum Partai Gerindra itu mengatakan, berziarah adalah kegiatan rutin Prabowo dan merupakan tradisi di keluarganya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo