TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Ramadan, Wali Kota Ajak Masyarakat Bersih-bersih Masjid

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 29 Februari 2024 | 07:48 WIB
Benyamin Davnie
Benyamin Davnie

CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengajak masyarakat untuk melakukan bersih-bersih masjid menjelang bulan Ramadan tahun ini. Diketahui Ramadhan tiba tinggal menghitung hari

“Kami sudah rapat dengan MUI jadi imbauan kita sekarang ini menjelang Ramadan yang pertama kita bersihkan masjid dulu,” ujar Benyamin.

Benyamin mengungkapkan, pembersihan bisa dilakukan dengan menyasar masjid yang berada di lingkungan masing-masing masyarakat.

Menurutnya, hal itu dilakukan agar nantinya masyarakat akan merasakan kenyamanan selama menjalankan ibadah Ramadan.

“Temboknya, catnya, karpetnya diperbaharui lagi atau dicuci, selokannya, toilet, semua untuk kenyamanan dan kebersihan jamaah nanti pada waktu salat tarawih selama bulan Ramadan,” terangnya.

Benyamin menyebut, pihaknya juga akan mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh Kelurahan untuk turut membantu aktivitas bersih-bersih masjid.

“Saya ingin dorong mereka nanti membagi tim untuk ikut bersama sama pengurus DKM, kebersihan masjidnya dilakukan juga. Nanti saya akan buatkan surat edarannya kepada teman-teman,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo