TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sehabis Sahur Malah Tawuran, Belasan Remaja di Jakpus Diamankan

Laporan: Gema
Rabu, 13 Maret 2024 | 12:34 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Aksi tawuran yang melibatkan remaja dengan menggunakan senjata tajam, terjadi di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Akibatnya, sebanyak 18 remaja pun turut diamankan polisi.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Dhanar Dhono, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/3) kemarin, tepat setelah sahur. Polisi pun langsung bergerak cepat untuk mengamankan para pelaku.

"Polres Metro Jakarta Pusat membentuk Tim gabungan Reserse Polsek Sawah Besar, Reserse Polres Metro Jakarta Pusat, dan Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat telah mengamankan 18 orang Pelaku yang diduga melakukan tawuran," kata AKP Dhanar, Rabu (13/3/2024).

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata yang digunakan oleh para pelaku saat melakukan aksi tawuran. Selain senjata tajam, pelaku juga menggunakan petasan untuk melancarkan aksinya.

"Sebelumnya aksi mereka terekam kamera CCTV di kawasan tersebut. Mereka saling serang dengan senjata tajam, dan juga petasan," ujarnya.

Sampai saat ini, para pelaku masih diamankan di Polsek Sawah Besar untuk menjalani proses lebih lanjut.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat ada dua kelompok yang saling serang dengan menggunakan senjata tajam. Aksi saling serang itu terjadi di sekitaran pemukiman warga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo