TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lebaran 2024 Jokowi Gelar Open House Di Istana, Masyarakat Dipersilakan Datang

Laporan: AY
Selasa, 09 April 2024 | 13:50 WIB
Open house di Istaba tahun 2018. Foto : Ist
Open house di Istaba tahun 2018. Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi akan menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriyah di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (10/4/2024). Selain pejabat negara, masyarakat biasa dibolehkan datang untuk berhalal-bibalal.  
Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden, Mohamad Yusuf Permana mengatakan, agenda open house akan dimulai pukul 09.00 WIB. Atau setelah Jokowi melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal. Kata Yusuf, open house ini untuk pejabat negara dan masyarakat.

Namanya open house tentu tidak pakai undangan, jadi pejabat dan masyarakat bisa datang langsung," ujar Yusuf di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (8/4/2024). 
Yusuf mengingatkan masyarakat yang ingin hadir agar menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang berlaku di Istana Kepresidenan.

"Tetapi kita sangat luwes tidak kaku mengingat ini adalah hari Idul Fitri. Hari kebersamaan, hari sukacita dan saling maaf-memaafkan," jelas Yusuf. 
Di tempat terpisah, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono meminta masyarakat agar memperhatikan pakaian saat akan datang ke open house di Istana. Boleh memakai pakaian bebas, tapi tetap rapi. Ia mengingatkan jangan memakai celana jins. "(Jangan lupa) pakai sepatu," kata Heru, mengingatkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo