TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemkot Tangsel Gelar Halalbihalal 1445 H, Benyamin: Semangat Baru Layani Masyarakat

Laporan: Gema
Selasa, 16 April 2024 | 10:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar kegiatan apel pagi yang dirangkai dengan halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Selasa (16/4/2024).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, mengatakan bahwa halalbihalal ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan membuka lembaran yang baru dengan saling memaafkan usai Idulfitri.

“Saya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan dan pribadi, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga khilaf dan kesalahan yang ada, baik yang disengaja maupun tidak, dapat kita maafkan untuk membersihkan hati dan memulai lembaran baru yang lebih baik,” ucap Benyamin dalam sambutannya.

Halalbihalal tersebut dihadiri oleh sekretaris daerah, asisten daerah, para staf ahli, kepala dinas, jajaran pimpinan, dan aparatur sipil negara di lingkungan Pemkot Tangsel.

Setelah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, Benyamin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus melakukan hal-hal baik ke depannya.

“Nilai-nilai yang terbentuk selama Ramadan bukan hanya untuk dipamerkan selama satu bulan, melainkan harus kita jadikan bekal dalam mengarungi sebelas bulan berikutnya,” jelasnya.

Ia juga meminta seluruh pihak terkait di lingkungan Pemkot Tangsel untuk semakin semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari Kemenangan itu bukan hanya sekedar momen kembali fitri, tetapi juga momentum untuk memulai kembali aktivitas kerja dengan semangat yang lebih baru dalam melayani masyarakat,” kata Benyamin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo