TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Selama Lebaran, 20 Ribu Orang Kunjungi Aquarium Raksasa Di Bintaro

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 17 April 2024 | 07:15 WIB
Suasana BXSea Bintaro dipadati pengunjung, saat momen libur lebaran.(dra)
Suasana BXSea Bintaro dipadati pengunjung, saat momen libur lebaran.(dra)

PONDOK AREN-Salah satu tempat wisata di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang aquarium raksasa BXSea Bintaro, selama libur lebaran ini dikunjungi puluhan ribu pengunjung.

Bahkan pihak pengelola memprakirakan sebanyak 20.000 masyarakat telah mendatangi wisata aquarium bawah tanah pertama di Kota Tangsel ini selama momentum libur lebaran Idul Fitri 1445.

Marketing & Collection Manager BXSea Bintaro, Clara Laetemia mengatakan, puluhan ribu pengunjung tersebut tercatat dalam kurun waktu sejak 10 hingga 14 April 2024.

Sementara dalam seharinya, pengunjung yang mendatangi BXSea Bintaro diprakirakan kurang lebih mencapai 6.000 hingga 9.000 orang.

“Kalau range-nya itu kita sekitar 6.000 sampai 9.000-an di hari pertama dan hari kedua,” kata Clara.

Ia menyebut, jumlah pengunjung tersebut melebihi target yang ditetapkan oleh pengelola yang dipatok sebanyak 5.000 setiap harinya. “Ternyata sampai saat ini masih melebihi dari target kita,” tuturnya.

Clara menjelaskan, selama libur lebaran 2024 ini BXSea Bintaro menyelenggarakan sebuah event khusus yaitu penampilan Tari Rampak.

Tari Rampak merupakan penampilan tari yang diadakan didalam area wahana BXSea Bintaro dalam menyambut kedatangan para pengunjung.

Penampilan tari sendiri dilakukan di dua lokasi berbeda yaitu di dalam dan di luar aquarium BXSea Bintaro.

“Tari Rampak itu kita kolaborasi, jadi ada penari dari luar dan dalam aquarium, jadi ada 2 kombinasi di situ,” pungkasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Perang Bukan
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo