TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Truk Terguling di Parung Panjang, Sempat Terjadi Kemacetan

Laporan: Gema
Sabtu, 20 April 2024 | 14:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Sebuah truk tronton yang dikemudikan oleh Eman (34) dengan nomor polisi B-9109-DY mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan Raya Sudamanik, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/4/2024). 

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Suharto, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. 

"Kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton dengan nomor polisi B-9109-DY. Kendaraan tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di lokasi kejadian," kata Kompol Suharto. 

Akibat dari peristiwa itu, truk tronton tersebut mengalami kerusakan. Untungnya, sopir truk tersebut dinyatakan selamat. 

"Meskipun mengalami kerusakan pada kendaraannya, beruntung, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa," jelasnya. 

Kemacetan juga sempat terjadi akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut. Petugas juga sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan dan mengevakuasi truk. 

Pihak kepolisian juga masih menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan tunggal itu. 

"Unit Lalu Lintas Polsek Parungpanjang telah menangani kejadian ini untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Situasi arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terganggu akibat insiden tersebut. Hingga saat ini, pihak berwenang terus melakukan penanganan terhadap kejadian ini," ucapnya.

Atas hal tersebut, Suharto juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara. 

"Peristiwa ini mengingatkan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di jalan raya yang berlubang. Semua pihak diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan," imbaunya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo