TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Beringin Hentikan 69 Lewat Titik Penalti

Oleh: A. Hamdi
Senin, 15 Agustus 2022 | 19:07 WIB
Laga antara Beringin FC melawan 69 FC berlangsung ketat.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)
Laga antara Beringin FC melawan 69 FC berlangsung ketat.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)

PAMULANG-Drama adu penalti kembali terjadi di Bina Jaya Cup XXIV 2022 pada Senin (15/8) sore. Beringin FC dari Pamulang akhirnya memenangi pertarungan lewat titik putih penalti dengan kesebelasan 69 dari Ciledug, Kota Tangerang.

Duel pemain lokal di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel itu berlangsung menarik. Beringin yang dimenejeri Mu'min Saputra merekrut pemain dari Depok dan Bogor. Sobari, Selbi, Tedi Berlian, dan Raya menjadi andalan Beringin. Sedangkan, 69 FC merekrut pemain dari Bekasi.

Tampil dominan di babak pertama, Beringin FC kesulitan membobol gawang 69 FC. Kerja sama antar lini yang dibangun dengan baik, selalu kandas di lini pertahanan anak-anak Ciledug. Apriyogi yang kerap overlap dari sisi kiri beberapa kali berhasil melepaskan umpan ke mulut gawang 69 yang dikawal Opik. Namun selalu kandas.

Kubu 69 bermain taktis. Tim yang dimotori Rohman dan Rohim ini sempat dua kali mengancam gawang Beringin yang dijaga Burhan. Hingga wasit Syaiful meniup peluit panjang tanda turun minum, skor tetap 0-0.

Menit 15 babak kedua, Beringin harus bermain dengan sepuluh pemain. Irfan yang sudah menerima kartu kuning di babak pertama, diganjar kartu merah karena memprotes keras wasit.

Silih berganti serangan dilancarkan kedua tim. 69 FC sempat memiliki peluang. Begitu juga Beringin. Hingga babak kedua usai, kedudukan sama kuat 0-0.

Dewi fortuna menaungi Beringin. Anak-anak Pamulang unggul 4-3 dan berhak melaju ke babak 16 besar. Di putaran ketiga, Beringin akan menghadapi pemenang laga pada Rabu (17/8) antara Sekwan versus Soneta FC.

"Duel menarik dipastikan akan terjadi pada Selasa tanggal 15 Agustus. Serpong FC yang dimotori Rendi Naim akan memperebutkan tiket lolos 16 besar dengan tim bertabur bintang Jaya Putra dari Pamulang," ungkap Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Komentar:
Berita Terkini
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo