TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kanopi Kantor Camat Bojong Pandeglang Roboh Tersapu Angin Kencang

Oleh: AY/BNN
Senin, 15 Agustus 2022 | 20:42 WIB
Kanopi Kantor Camat Bojong Pandeglang yang rubuh tertiup angin kencang. Foto : Istimewa
Kanopi Kantor Camat Bojong Pandeglang yang rubuh tertiup angin kencang. Foto : Istimewa

PANDEGLANG – Hujan deras disertai angin kencang, yang melanda wilayah Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, telah mengakibatkan bangunan kanopi milik kantor Kecamatan Bojong, ambruk, Senin (15/8/2022).


Menurut informasi dihimpun satelitnews.id (Tangsel Pos Group) sebelum terjadinya hujan disertai angin kencang pihak Kecamatan sedang mengadakan perlombaan karaoke dan usai menggelar perlombaan gerak jalan tingkat Kecamatan Bojong.
Adapun bangunan kanopi yang ambruk ini terletak di depan aula Kecamatan Bojong yang baru dibangun. Akibat kejadian tersebut, sekitar lima motor yang sedang terparkir tertimpa kanopi yang ambruk tersebut.

Camat Bojong, Yadi Mulyadi membenarkan, musibah yang menimpa kantornya tersebut. Kata dia, robohnya kanopi tersebut karena sudah tidak kokoh lagi, sehingga saat ada angin kencang roboh.


“Bukan puting beliung, itu hanya angin kencang. Kanopinya sudah tidak kokoh lagi sehingga roboh oleh angin,” kata Yadi Mulyadi, saat dihubungi melalui telpon seluler, Senin (15/8/2022).

Diungkapkannya, bahwa letak kanopi tersebut berada didepan bangunan yang baru selesai dibangun. Akan tetapi, kanopi tersebut bukan termasuk pengadaan tahun ini.

“Itu kanopi sudah lama punya kecamatan. Engga masuk ke pembangunan baru, jadi waktu ada pembangunan disitu kanopi dipindahkan dulu dan dipasang lagi di depan bangunan baru,” klaimnya.


Saat kejadian tersebut, beruntung para pegawai sedang ada didalam kantor Kecamatan Bojong dan tidak ada kendaraan roda empat yang sedang terpalkir disitu.


“Tidak ada korban jiwa atau pun yang luka. Karena saat terjadinya itu kebetulan para pegawai sedang ada di ruangan. Adapun kerugian yang dialami mencapai sekitar Rp5 juta,” tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo