TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Pondok Aren Amankan 9 Motor Bodong

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 03 Juni 2024 | 07:15 WIB
Polsek PONDOK Aren menggelar operasi malam,, dan berhasil mengamankan motor bodong dan knalpot brong.(dra)
Polsek PONDOK Aren menggelar operasi malam,, dan berhasil mengamankan motor bodong dan knalpot brong.(dra)

PONDOK AREN-Jajaran Polsek Pondok Aren kembali menggelar kegiatan pengamanan dan antisipasi kejahatan pada Minggu (2/5) dini hari. Dalam operasi, para pemuda dan pengendara sepeda motor tengah konvoi pun dilakukan pemeriksaan kendaraan serta badan.

Hasilnya, sebanyak 9 motor tanpa surat lengkap atau bodong dan juga menggunakan knalpot brong pun diamankan ke Polsek Pondok Aren.

Panwas Patroli Polsek Pondok Aren, AKP Romadhoni mengatakan, seluruh motor itu kini tengah berada di markas Polsek Pondok Aren.

“Seluruhnya kita periksa, dan pelanggaran mereka tidak ada surat lengkap serta knalpot brong, totalnya ada sembilan motor,” paparnya.

Romadhoni mengatakan, untuk selanjutnya, para pemilik sepeda motor itu agar kembali lagi ke Polsek Pondok Aren dengan membawa surat-surat yang lengkap.

“Pemilik kendaraan semua agar melengkapi dokumen kendaraannya, misalkan knalpot brong, silahkan dihancurkan sendiri dan diganti standar di depan kita disaksikan orang tua, RT, RW dan guru sekolahnya,” paparnya.

Dia menerangkan, semua hukuman atau sanksi itu diberikan untuk memberikan efek jera. “Semua menjadikan efek jera bagi para pelaku,” katanya.

Polsek Pondok Aren mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan cara memberikan informasi atau laporan jika menemui kejadian atau perilaku yang mencurigakan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo