TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bunuh Diri, Pria 50 Tahun di Serang Tewas Tergantung di TPU Sadang

Oleh: Mg.Fikri
Rabu, 05 Juni 2024 | 17:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Seorang pria yang berusia 50 tahun, ditemukan tewas diduga akibat gantung diri di TPU Kampung Sadang, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (5/6/2024).

Kapolsek Cikande, Kompol Andri Surya Kurniawan, menjelaskan bahwa jasad korban yang tergantung di gudang peralatan TPU tersebut awalnya ditemukan oleh dua orang warga. 

“Ketika mereka melihat ada yang gantung diri, kedua warga itu langsung melapor kepada ketua RT setempat,” ucap Andri.

Setelah ketua RT mengecek lokasi secara langsung, ketua RT tersebut langsung melaporkan kepada pihak berwajib tentang adanya jasad yang tergantung dengan leher terikat tali tambang plastik.

Dalam hal ini pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan secara medis terhadap korban di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dan telah memiliki hasil pemeriksaan yang valid.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan, tidak ada ciri-ciri khususnya. Korbannya sendiri memiliki ciri-ciri berkepala gundul, menggunakan topi hitam, usia kurang lebih 50 tahun, menggunakan kemeja kotak-kotak biru putih, dan menggunakan celana jeans biru,” katanya.

Setelah pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Serang dan Forensik Polda Banten selesai, jasad korban dibawa untuk dievakuasi terlebih dahulu ke Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Serang.

“Mungkin bagi warga yang mengenali dari ciri-ciri tersebut bisa menghubungi ke kantor polisi terdekat atau bisa langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo