TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Blunder Adixi Lenzivio Loloskan Callo FC ke Babak 16 Besar

Laporan: Redaksi
Kamis, 06 Juni 2024 | 18:41 WIB
Pemain Callo FC berusaha menguasai bola melewati para pemain Bingunk FC.(ist).
Pemain Callo FC berusaha menguasai bola melewati para pemain Bingunk FC.(ist).

SERPONG UTARA-Blunder Adixi Lenzivio meloloskan Callo FC ke babak 16 besar Pakujaya Cup ke IX 2024. Mantan kiper Persija Jakarta yang tampil membela Bingunk FC itu melakukan kesalahan fatal di menit 8 babak pertama.

Pada laga di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (06/06/2024) sore, blunder Adixi berbuah gol untuk Callo FC.

Adixi yang mendapat backpass dari Dolli Gultom berusaha melepaskan tendangan di mulut gawang Bingunk FC asal Kembangan, Jakarta Barat.

Tiba-tiba datang pemain Callo FC, Maulana. Sepakan Adixi membentur tubuh Maulana. Si kulit bundar berbalik arah dan melaju ke dalam gawang Bingunk FC.

Gol penuh keberuntungan yang didapat tim asal Bojong, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yakni, Callo FC itu menjadi satu-satunya gol di laga tersebut. 

Callo FC yang merombak kekuatannya hampir 50 persen di pertandingan itu lolos ke babak 16 besar bertemu tim asal Jakarta Barat lainnya yakni, Indata FC.

"Kami belum sempat memikirkan lawan Indata. Yang jelas melawan Bingunk FC ini yang kami takuti, karena mereka bermain kompak dengan dihuni para pemain yang selalu setia membela Bingunk," ungkap Acan, Manajer Callo FC.

Di laga ini, kesebelasan Callo masih mempercayakan Maulana, Jebing, dan Sanjaya dikombinasikan dengan para pemain anyar, Alam Arumi, Arif, serta Aldi.

Kubu Bingunk FC tak diperkuat tiga bek andalannya, Hamjali, Joko Susilo, dan Ipul Congor. Bingunk mendatangkan Amar dan Bilal dimainkan bersama Piwi, Dolli Gultom, Rizal, Adixi, dan Bima.

Sementara, super big match terjadi saat HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang melawan Porgam BBP dari Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (07/06/2024) sore.

"HBB Boy bakal mendatangkan para pemain bintang seperti Alfredo Dewangga dan Adam Alis. Porgam BBP dimotori Herman Dzumafo dan Silvio Escobar. Super big match, jangan sampai terlewatkan," koar Wahyu Ardiansyah bersama Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Bingunk FC: Adixi, Ricky Bogel, Bima, Dolli Gultom, Bilal, Rizal, Iftah, Amar, Ichsan, Piwi, Pipo

Callo FC: Alam Arumi, Reki, Rijal, Aldi, Riki, Kapuk, Sanjaya Jebing, Pagi, Arif, Maulana

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo